Rekomendasi Film Semi Mandarin (China) Erotis Terbaik

3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy 
Selamat malam sobat Veracantik. Kali ini akan update informasi khusu yang udah 17 tahun ke atas karena temanya tentang film dewasa.hihi.. Film semi adalah film dewasa yang memiliki alur cerita seperti layaknya film kebanyakan dan dalam adegannya akan dibumbui dengan tayangan erotis, tetapi tidak menunjukkan alat kelamin secara eksplisit.


Pada beberapa film semi akan terlihat betapa romantisnya sebuah pasangan yang digambarkan dalam alur cerita film tersebut, sehingga hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan para penonton.

Secara umum film semi yang paling banyak berasal dari negara Perancis, tetapi khususnya di kawasan Asia--China adalah salah satu negara yang paling banyak memproduksi film semi. Keberadaan film semi China di Indonesia juga sangat digemari dan hal tersebut terbukti dari catatan penelusuran dari Google Trends, bahwa sepanjang waktu keberadaan film semi China selalu menjadi perburuan oleh pengguna internet di Indonesia melalui media maya.

Film Semi China Terbaik
Dari beberapa film semi China atau Mandarin yang beredar, tercatat beberapa diantaranya menjadi film terbaik dan menjadi favorit banyak orang. Adapun judul film semi China tersebut secara lengkap bisa Anda simak seperti yang akan dipublikasikan dibawah ini:

1. Sex And Zen
Pemeran:
- Lawrence Ng
- Kent Cheng
- Amy Yip
- Carrie Ng

Tahun Rilis: 30 November 1991
Durasi: 99 Menit
Ada versi terbaru tahun 2011 berjudul 3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy yang dibintangi bintang p*rn* seksi Jepang Saori Hara.

2. Love Actually Sucks
Pemeran:
- Osman Hung
- Christepher Wee
- Linda So
- Haze Leung
- John Tai

Tahun Rilis: 7 Juli 2011
Durasi: 83 Menit

3. Yiu Pui Tsuan
Pemeran:
- Cheng Yuen-Man
- Chow Ying De
- Jor Chung Sing
- Tang Yiu-Fai
- Yue Chi Wai

Tahun Rilis: 1996
Durasi: 88 Menit

4. Sex And The Emperor
Pemeran:
- Yvonne Yung Hung
- Leung Sze Ho
- Wong Shu Kei
- Sung Poon Chung

Tahun Rilis: 04 April 2011
Durasi: 93 Menit

5. The Ghost Story: Printskin
Pemeran:
- Sophie Ngan
- Chin Man
- Lam Wai Kin
- Chai Lai Lai

Tahun Rilis: 03 April 2009
Durasi: 87 menit

Sekian update informasi yang dapat Vera berikan kali ini seputar Rekomendasi Film Semi Mandarin (China) Erotis Terbaik. Semoga menghibur sobat semua. Salam hangat dari Vera. :)

2 komentar:

  1. hanya usul, mungkin apabila ditambahkan link download akan lebih baik.

    salam hangat, ykvir.com

    BalasHapus
  2. makasih gan infonya bagus banget rekomendasinya, nah buat hiburan nya untuk kalian yang sedang mencari film bagus silangkan kunjungi REKOMNDASI FILM INSPIRATIF

    BalasHapus