Harga & Spesifikasi Smartfren Haier Maxx November 2013

 Harga dan Spesifikasi Smartfren Haier Maxx
Haier dan Smartfren sekali lagi bekerjasama untuk memasarkan produk mereka. Dengan menggusung Smartfren Haier Maxx, mereka mencoba menawarkan HP baru dengan kualitas yang cukup bagus.

Smartfren Haier Maxx menggunakan layar 5.0 inchi dengan prosesor quad core ARM Coretex-A5 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Kecepatan Smartfren Haier Maxx juga akan ditambah dengan RAM 1 GB untuk mendukung pengoprasionalan Smartfren Haier Maxx.

Harga Smartfren Haier Maxx

    Harga Smartfren Haier Maxx Baru: Rp 2.099.000
    Harga Smartfren Haier Maxx Bekas: -


Dengan memberikan sebuah Harga Smartfren Haier Maxx yang cukup murah ponsel ini di yakini bakal mampu menyaingi ponsel ponsel android lainnya. Terlebih lagi dengan begitu banyaknya fitur serta performa yang sangat baik sudah pasti posel ini akan di lirik masyarakat karena ingin mencobanya.

Spesifikasi dan Kelebihan Smartfren Haier Maxx
Ponsel ini merupakan gadget dengan kapasitas layar 5 inchi dengan resolusi 720p yang hadir untuk anda dengan mengusung teknologi dual micro sim card GSM dan CDMA EVDO Rev A. Ponsl yang satu ini hadir denga dipersenjatai dengna sebuah prosesor quad-core 1.2 GHz yang di bantu sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 8625Q serta adanya RAM yang berkapasitas 1GB.

Smartfren Haier Maxx juga hadir dengan memiliki sebuah fitur kamera utama sampai 8.0 MP dilengkapi dengan sebuah LED flash dan memiliki kamera depan yang berukuran 2MP.  Smartfren Haier Maxx berjalan dengan Sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.2. Sedangkan untuk memory penyimpanan data dibekali dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4 GB yang tentu saja dapat di bantu dengan sebuah microSD hingga 32GB. Untuk daya ponsel dipasangi baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

Dengan menggandeng operator CDMA Smartfren sebagai sebuah jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia ANdroid Smartfren Haier Maxx ini hadir dengan memberikan tawaran dengan bundling paket data 24GB gratis yang dapat di pakai selama 12 bulan.

Demikian informasi terbaru yang dapat Vera berikan kali ini seputar Spesifikasi dan Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru November 2013. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus