Foto Konser SNSD di MEIS Ancol Jakarta 14 September 2013

Foto Konser SNSD di MEIS Ancol Jakarta 14 September 2013
FOTO: Seksinya Cewek-cewek Girlband SNSD Serba Pink, Pantesan Kebanyakan Penontonnya Cowok! 
Loveracantik.blogspot.com - Selamat pagi sobat Veracantik. Happy monday. Kali ini akan share kumpulan foto konser SNSD di Jakarta kemarin. Kalau Indonesia punya girlband dengan ciri khas cewek- cewek berdandan modis dan berperangai manja seperti Cherrybelle, maka Korea punya SNSD.

Ya girlband dengan formasi personel cewek-cewek belia seksi dan modis ini menyedot perhatian lumayan besar saat menggelar '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) petang.
Meski personelnya cewek-cewek seksi, penontonnya tidak hanya Kaum Adam. Kaum Hawa juga tidak kalah banyaknya mengular dalam antrean tiket.

SNSD membuka konsernya dengan lagu 'Hoot' yang disambut oleh para SONE, sebutan untuk fans SNSD, dengan tepukan tangan yang meriah.

Yang unik dari kisah konser Korea itu, meski konser baru mulai Sabtu (14/9) sore, namun ribuan Sone (sebutan penggemar Girl Generation atau SNSD) sudah memadati area Ancol Beach City sejak Sabtu (14/9) pagi. Bahkan ada dari mereka yang antre sejak Jumat (13/9).

"Saya antre dari Jumat jam 23.00, biar bisa nonton paling depan, rumah saya di Pademangan, kalo datangnya sore bisa enggak dapat di depan," ujar Hendi Gunawan (18) yang membeli tiket kelas Festival Pink A saat mengantre di depan pintu masuk menuju arena konser di Ancol Beac City, Jakarta Utara, Sabtu (14/9) pagi.

Berbeda dengan konser boyband Korea lainnya, konser yang di promotori Dyandra Entertainment ini dipenuhi oleh penonton pria. Andrian salah seorang diantaranya, pria berambut cepak ini rela mengantre sejak Jumat siang demi bisa menyaksikan idolanya tampil.
"Bela-belain nginep, makan, dan tidur disini (depan pagar besi tempat menuju area konser) biar bisa dapat paling depan, ya siapa tahu bisa salaman atau dapat merchandise," katanya yang hanya tidur beralaskan koran diatas pasir pantai.

Cekidot galeri fotonya:



Foto Konser SNSD di MEIS Ancol Jakarta 14 September 2013





Foto Konser SNSD di MEIS Ancol Jakarta 14 September 2013











Konser bertajuk Girls Generation World Tour 'Girl & Peace in Jakarta' ini sedianya akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (14/9) sore. Sebanyak enam kelas tiket dilepas promotor yaitu Premium Red (Rp 2,5 juta), Red (Rp 2,2 juta), Pink A & B (Rp 1.750.000), Yellow A, B, dan C (Rp 1,5 juta), Purple (Rp 1 juta), Green A, B, dan C (Rp 600.000). (Sumber: Tribunews)

Gimana cantik-cantik yah..sekian dulu update informasi yang dapat Vera berikan kali ini seputar Foto Konser SNSD di MEIS Ancol Jakarta 14 September 2013. Semoga menghibur sobat. Salam manis buat semuanya. :)

0 komentar:

Posting Komentar