15 Top Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru September 2013

Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru September 2013
Bhellbon - Cerai Tiga Kali
Selamat siang sobat Veracantik. Buat penggemar musik dangdut kalo siang-siang gini pasti joss kalo dengerin lagu dangdut. Jadi admin akan merilis list musik dangdut terbaru bulan September 2013. List chart lagu dangdut kali ini menggunakan versi Radio Dangdut Indonesia.


Apa itu Radio Dangdut Indonesia, berikut ini kami beri sedikit penjelasannya. Radio Dangdut Indonesia atau yang lebih akrab disingkat dengan RDI  dengan Tag Line "Asik Musinya Asik Goyangnya", saat ini adalah satu-satunya Radio Dangdut yang tetap konsisten 100% memutar dan memainkan lagu-lagu Dandut dan Pop Melayu.

Posisi puncak pada September kali ini diduduki oleh Bhellbon dengan lagunya yang berjudul Cerai Tiga Kali. Sementara posisi kedua ditempati oleh Novi Ayla dengan lagunya yang berjudul Cinta Tulus. Posisi ketiga ada penyanyi Inez Loreza dengan lagunya yang berjudul Tarik Ulur.

Daftar Tangga Lagu Dangdut Terbaru September 2013
1. Cerai Tiga Kali - Bhellbon
2. Cinta Tulus - Novi Ayla
3. Tarik Ulur - Inez Loreza
4. No No No - Ira Swara
5. Jahe Bawang - Ighan
6. Di Reject - Jenita Janet
7. Cintaku Istimewa - Siti Liza
8. Putus - David Fanreza
9. Goyang Bang Jali - Deny Cagur
10. Lagu Alay - Rere Gocing
11. Sepohon Kayu - D'Senies
12. Aku Rindu - Erie Suzan
13. Woles Aja - Iceu Won'k
14. Jomblo Lagi - Echi Dias
15. Lupus Tulus - Chelsea Backer & Roby Shine


Referensi: RDI (Radio Dangdut Indonesia)

Sekian update yang dapat Vera berikan kali ini seputar 15 Top Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru September 2013. Semoga informasinya bermanfaat buat pembaca dan penikmat musik dangdut tanah air.Salam.

0 komentar:

Posting Komentar