Foto Gaya-Gaya Rambut Lee Min Ho di Drama Korea

 Gaya Rambut Lee Min Ho
Loveracantik.blogspot.com - Foto Gaya-Gaya Rambut Lee Min Ho di Drama Korea
Selamat malam sobat. Pencinta K-Pop siapa yang tak kenal si ganteng Lee Min Ho? Lee Min Ho aktor papan atas Korea Selatan selalu jadi perhatian pencinta K-Pop. Tata busana hingga gaya rambut menjadi sorotan penggemarnya.


Tidak semua aktor sering mengubah gaya rambut mereka. Tetapi cukup banyak yang melakukanya untuk setiap drama yang mereka mengambil. Seperti Lee Min Ho, Yoon Eun Hye, dan Jang Geun Suk adalah contoh aktor yang selalu mencoba gaya rambut yang berbeda untuk masuk ke dalam peran seorang karakter di sebuah drama.

Berikut Gambar Gaya rambut Lee Min Ho di berbagai Serial Drama Korea:

Boy Before Flowers (2008)
Gaya rambut keriting merupakan kararakter asli dari manga drama asal Jepang Hana Yori Dango. Menagdopsi dari manga tersebut, drama Taiwan terlihat Jerry Yan berhasil memerankan tokoh  Dao Ming Si dalam drama Meteor Garden.
Pada awal kemunculannya dalam drama Boy Before Flower, yang juga mengadaptasi dari manga Hana Yori Dango, Lee Min Hoo memerankan peran utama sebagai Goo Jun Pyo dengan rambut khas keritingnya yang menggambarkan sosok karismatik, hingga pernah  menjadi sangat populer di Korea Selatan pada tahun 2008 lalu.

Personal Taste (2010)
Tahun 2010, Lee Min Ho memerankan sosok Jeon Jin-ho yang yang memilih gaya rambut yang trendi yang tampak seerti memerlukan perawatan khusus sehingga cocok seperti pria yang mengambarkan sebagai lelaki metroseksual.

City Hunter (2011)
Pada penampilannya didrama City Hunter, Lee Min Ho sedikit memanjangkan rambutnya, terlihat cukup simple sehingga sudah dirapikan walaupun hanya dengan bantuan jari. Gaya rambut ini dimaksudkan untuk menggambarkan karakter Lee Yoon Sung yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membasmi politisi korup daripada harus menghabiskan banyak waktu untuk sekadar merawat rambutnya.

Faith (2012)
Gaya rambut yang digambarkan dalam film Faith memang terlihat sangat berbeda. Dalam dramanya kali ini Lee Min Ho terlihat dengan rambutnya yang panjang dan terlihat tak beraturan sehingga tercermin sosok prajurit Choi Young yang liar dan frustasi.

Faith 2 (2012)
Pada bagian kedua dari Faith 2, Choi Young membuat keputusan untuk melayani raja barunya. Choi pemotongan sedikit rambutnya dan memakai  ikat dikepalanya.

The Heirs (2013)
Dalam drama terbarunya kali ini, Lee Min Ho berperan sebagai seorang siswa SMA. Untuk memerankan karakter muda ini Lee Min Ho memotong pendek rambutnya sehingga menimbulkan kesan menyenangkan.(Sumber: http://www.solopos.com)

Sekian update informasi yang dapat Vera berikan kali ini seputar Foto Gaya-Gaya Rambut Lee Min Ho di Drama Korea. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus